Menpar Arief Populerkan Nusa Penida Surga Birunya Bali

Katabali.com – Menteri Pariwisata Arief Yahya mulai mengenalkan keindahan Pulau Nusa Penida Kabupaten Klungkung dengan sebutan syurga birunya Pulau Bali.

Hal itu disampaikan Arif ketika bertemu dengan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta yang menyampaikan rencana Festival Nusa Penida yang dihelat 2-4 Oktober 2015.

Arif juga sependapat dengan tema yang diangkat yakni ‘Enjoy The Blue Paradise’. Mantan Dirut PT Telkom ini, itu bahkan menyambutnya dengan lontaran strategi promosi yang dianggap jitu untuk mengangkat Pulau Nusa Penida

“Mungkin mulai kita populerkan surga biru sebelum diambil orang lain. Felling saya oke dengan ini,” ujarnya disela-sela launching Nusa Penida Festival 2015 di Balairung Soesilo Soedarma, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Diketahui, Launching Nusa Penida Festival 2015 merupakan tindak lanjut dari kunjungan Menpar Arief Yahya ke Pulau Lembongan, Kecamatan Nusa Penida belum lama ini.

Menurut Arief Yahya, tema tersebut diharapkan tetap menjadi pegangan pada kegiatan berikutnya.

Pihaknya meyakini pariwisata di Bali tetap bertahan dengan nilai-nilai luhur Tri Hita Karana.

Dia mengharapkan, Nusa Penida dipromosikan dan oleh pegiat sosial media dalam membantu untuk mempromosikan destinasi

Lewat event itu, akan menjadi titik balik dan membuat Nusa Penida menjadi surga biru yang berhasil dan sejahtera.

“Alangkah bangganya kelak sepuluh atau duapuluh tahun lagi saya bisa melihat Nusa Penida yang sangat berhasil dan mensejahterakan rakyat kita di Nusa Penida khususnya dan Klungkung pada umumnya,” imbhnya. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *