Arjaya Sebut Denpasar Hambat Program Gubernur Pastika

Katabali.com – Bakal Calon Wali Kota Denpasar Made Arjaya mulai melakukan kritikan tajam atas kepemimpinan mantan Wali Kota Ida Bagus Rai D Mantra yang akan menjadi lawan politik di pesta demokrasi lima tahunan itu.

Pada ajang simarkrama yang dihadiri Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Wantilan DPRD Bali, Arjaya dengan lantang menilai, selama ini Pemkot Denpasar memang selalu menghambat Program Bali Mandara.

Dia lantas membeber, banyak program Bali Mandara yang menjadi andalan Gubernur Pastika justru tidak berjalan di Pemkot Denpasar.

Bahkan, politikus PDIP itu, menyindiir jika Pemkot Denpasar sering menghambat program Gubernur
Pastika yakni Bali Mandara yang sangat pro rakyat.

Ia berjanji bila terpilih akan setia ikut simakrama kalau digelar di Wantilan DPRD Bali.

Arjaya menyoroti berbagai persoalan di Denpasar yang siap diurainya saat nanti terpilih menahkodai Kota Denpasar.

Dicontohnkan, bagaimana rumitnya perizinan di Denpasar. Salah satu yang disorot adalah Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Rumah Sakit Mata Bali Mandara dan Rumah Sakit Internasional, yang hingga kini belum dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar.

Masalah Rumah Sakit Mata seharusnya itu untuk rakyat, apalagi yang punya JKBM. IMB- nya lama sekali, sudah 8 bulan.

Padahal, dalam tata ruang itu memang untuk bangun Rumah Sakit, tapi malah jadi perkantoran. Rumah Sakit Mata itukan sudah ada sejak dulu.

“Ini kan rumah sakit untuk rakyat. Sekalipun ada kata internasional, tetapi rakyat bisa memanfaatkan rumah sakit tersebut. Nanti akan ada subsidi silang dan sebagainya. Kenapa mesti dihalang-halangi,” kritiknya. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *