Warga Selemadeg Dukung Koster Giri dan Sanjaya Dirga

Caption: Dukungan dari Pengempon Pura Panti Sarimbuana, Banjar Dinas Cepaka, Desa Manikyang, Selemadeg Tabanan,

KataBali.com – TABANAN – Pilkada Tabanan 2024 semakin marak menyusul dukungan masyarakat terhadap Cagun dan cawagub Bali Koster Giri dan Cabup dan Cawabup Tabanan, Sanjaya Dirga.

Sejumlah masyarakat menyatakan kebulatan tekad memenangkan kandidat yang yang diusung PDI Perjuangan dan 5 partai pendukung tersebut.

Dengan adanya dukungan masyarakat datang dari Pengempon Pura Panti Sarimbuana, Banjar Dinas Cepaka, Desa Manikyang, Selemadeg Tabanan, Kamis 17 Oktober 2024.

Warga sepakat Mendukung Bapak Wayan Koster dan Bapak Giri Prasta sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bali di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali.

Serta pernyataan dukungan juga diberikan untuk pasangan Calon Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga senagai Calon Wakil Bupati Tabanan. Paket SanDi itu mendapat dukungan penuh dalam Pilkada Tabanan 2024 ini.

Selain itu pernyataan dukungan warga mendapat dukungan sejumlah tokoh termasuk mantan Ketua DPRD Tabanan, I Ketut Boping Suryadi alias Boping yang turut hadir ditengah warga.

Paslon Koster Giri Prasta dan Sanjaya Dirga juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat Banjar Mambang Kaja, Selemadeg Timur yang bersepakat menyatakan dukungan penuh dan memenangkan calon PDI Perjuangan itu di ajang Pilgub maupun Pilbub bulan November mendatang. *

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *