KPU Buleleng Tetapkan Pengundian Nomer Urut 1 Sugawa-Suardana dan Sutjidra-Supriatna Nomer 2

KataBali.com – Buleleng – KPU Kabupaten Buleleng melakukan pengundian nomer urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, Senin (23/9) pagi. Pasangan Calon Sugawa-Suardana mendapatkan nomer 1 sedangkan Sutjidra-Supriatna mendapatkan nomer 2.

Pengundian nomer urut pasangan calon ini dilakukan di Kantor KPU Buleleng. Pada pengundian ini, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng dari Koalisi KIM Plus, Nyoman Sugawa Korry-Gede Suardana mendapatkan nomer 1. Sedangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Koaliasi PDI Perjuangan, Nyoman Sutjidra-Gede Supriatna mendapatkan nomer 2.

Riuh para pendukung pun bergema di Kantor KPU Buleleng setelah pasangan calon mendapatkan nomer masing-masing. Pendukung Sugawa-Suardana meneriakkan yel-yel “one comando, satu jalur dengan pusat, OK Gas menang menang menang” dan dibalas dengan “victory dan menang JOSS 2024 Paten” dari para pendukung Sutjidra-Supriatna.

Ketua KPU Buleleng, Komang Dudhi Udiyana mengatakan setelah ditetapkan sebagai pasangan calon, hari ini dilaksanakan pengambilan nomer urut untuk masing-masing pasangan.

“Pengambilan nomer urut sesuai dengan saat pasangan calon mendaftar ke KPU. Jadi yang pertama mengambil nomer adalah Pasangan Nyoman Sutjidra-Gede Supriatna, kemudian dilanjutkan dengan Nyoman Sugawa Korry-Gede Suardana,” ucapnya.

Lalu bagaimana tanggapan pasangan calon dengan diperolehnya nomer masing-masing.
Calon Bupati, Nyoman Sugawa Korry mengaku mendapatkan nomer 1 merupakan suatu anugrah karena sesuai dengan slogan “one comnado, satu jalur dengan pusat” berati kemenangan sudah didepan mata. Karena nomer 1 adalah simbol kemenangan.

“Semua juga sudah mengetahui yang juara pasti nomer 1 dan nomer 2 adalah runner up. Jadi saya harapkan masyarakat Buleleng memberikan keeprcayaan kepada saya dan Pak Gede Suardana untuk memimpin Buleleng kedepan. Ini untuk adnaya perubahan yang signifikan di Buleleng. Saya yakin kita pasti menang,” tegas Sugawa didampingi Gede Suardana.

Sementara Nyoman Sutjidra mengaku nomer 2 merupakan nomer yang membawa keberuntungan. Selian beruntung juga merupakan nomer dengan simbol kedamaian, dan kebersamaan.

“Kami percaya nomer dua merupakan nomer keberuntungan atau victory. Nomer dua identik dengan kedamiaan dan kebersamaan. Dan kami yakin pasangna Sujidra-Supriatna akan menang pada tanggal 27 November mendatang dan bisa menjalankan program “PATEN” di Buleleng lima tahun kedepan. Saya tidak banyak berjanji dan nanti kita akan buktikan,” tutupnya.*Wismaya. rs

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *