Provost Polres Badung Pantau Palaksanakan PH Pagi

kayaBali.com – Mangupura – Provost Polres Badung rutin cek pelaksanaan PH pagi yang tergelar di jalan di wilayah Polres Badung. Kini satu anggota Provost mengecek personil di Simpang Beringkit, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (27/9/2023) pagi 06. 55 WITA.

“Tidak hanya pagi, sorepun kita cek personil yang melaksanakan tugas. Kalau pagi kita cek mulai pukul 06.30 WITA dan kalau Sore mereka sudah siap dijalan sejak pukul 15.00 WITA,” Kata Kasi Propam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Menurutnya mengawasi setiap kegiatan khususnya pengaturan arus lalu lintas pada saat-saat jam macet adakah wajib, agar personil yang bertugas merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan agar tetap hati-hati dan melengkapi diri dengan kelengkapan sesuai peraturan perundang-undangan sehingga keamanan diri bisa tetap di jaga.

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, karena keamanan tanggungjawab kita bersama,” Tandasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *