Astaga! Gegara Frustasi Ditinggal Pacar, Bule Polandia Nekat Akhiri Hidup

KataBali.com – Klungkung- Seorang WNA asal Polandia bernama Bartlomiej Dzikowski, (30 th) nekat melakukan percobaan bunuh diri pasca ditinggal pacarnya. Kejadian yang mengebohkan tersebut terjadi di Penginapan Nusa Sentana Lembongan, Desa Jungut Batu, Nusa Penida Klungkung.

Berdasarkan keterangan pemilik Penginapan I Kadek Widiatnyana menyampaikan percobaan bunuh diri terjadi pada hari Senin (2/9/24) sekitar Pukul 23.30 Wita. Sebelum kejadian dirinya dihubungi oleh tamu lain yang tinggal dipenginapan mililnya, bahwa ada tamu (red-WNA Polandia) mabuk yang membuat keributan.

Untuk memastikan informasi tersebut ia yang tinggal tidak jauh dari penginapan datang ke lokasi. Dan ketika tiba dipenginapan dirinya melihat Bule Polandia tersebut dalam keadaan tangan terluka dan mengeluarkan darah.

“Dan dalam keadaan mabuk Pria berusia 30 tahun tersebut pergi meninggalkan penginapnya”, ujar Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono saat dikonfirmasi, Selasa (3/9/24).

Untuk menghindari sesuatu terjadi, lanjut Kasi Humas, pemilik penginapan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisisn. Kemudian setelah menerima laporan petugas mendatangi TKP dan menemukan Bule Polandia berada di Depan Corner Bar dalam keadaan tangan berdarah.

Selanjutnya Bule tersebut dibawa ke Puskesmas Nusa Penida II untuk mendapat perawatan medis.

“Untuk luka pada tangan kiri korban pihak Dokter sudah dijarit sebanyak 23. Dan setelah kondisi korban membaik disarankan kembali ke penginapan”, terang Agus Widiono.

Dari hasil keterangan WNA tersebut, sebelumnya dirinya sempat ribut dengan pacarnya, kemudian pacarnya meninggalkanya pergi ke Denpasar.

Sehingga hal itu menyebabkan ia menjadi frustasi dan ingin mencoba mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

“WNA tersebut mencoba bunuh diri dengan mengiris tangan menggunakan kunci sepeda motor”, tandasnya. Sj

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *