Aston Denpasar Hotel ke Bakti Sosial Panti Asuhan Yappenatim Gianyar

KataBali.com – Denpasar – Aston Denpasar Hotel kembali melakukan aksi Bakti Sosial ( Baksos ) di Yayasan Panti Asuhan Yappenatim Gianyar-Bali. Kegiatan bakti sosial kali ini diikuti seluruh departemen  Aston Denpasar Hotel.

  Baksos ini merupakan program kerja dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Aston Denpasar Hotel. Pada tahun ini, Bakti Sosial dengan   tema “Bergerak Dengan Hati” bermakna  Aston Denpasar Hotel tetap menumbuhkan rasa peduli untuk saling berbagi dan saling melindungi.

    “Dengan menyalurkan bantuan dana tunai dan kebutuhan makanan lainnya kami berharap  bermanfaat dengan baik dan kami sangat senang bisa membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga kegiatan ini terus bisa kami lakukan  jadi contoh untuk tetap bisa saling membantu.” kata I Gede Ady Suardi, General Manager incharge.

     Semua ini bentuk kepedulian ASTON Denpasar terhadap anak-anak yang kurang beruntung. Donasi yang sudah terkumpul diberikan kepada wakil Panti Asuhan Yappenatim Gianyar-Bali. Perwakilan staff ASTON Denpasar juga menyisihkan waktu untuk bermain bersama anak-anak dan mendengarkan sejarah Panti Asuhan Yappenatim Gianyar-Bali.

   Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *