Polwan Polres Klungkung Gelar Anjangsana Jelang HUT Polwan RI 76

KataBali.com – Klungkung – Dalam rangka merayakan Hari Jada Polwan Republik Indonesia (RI) yang ke-76, Polwan Polres Klungkung menyelenggarakan kegiatan anjangsana ke rumah-rumah para sesepuh Polwan Di wilayah Klungkung. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (15/8/24).

Kegiatan anjangsana ini diikuti oleh empat kelompok rombongan Polwan, dipimpin oleh Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri Senior Polwan dengan mengunjungi sesepuh Polwan Ipda Purnawiran Ni Wayan Yuliasih untuk bersilaturahmi dan memberikan penghormatan.

Dalam kesempatan tersebut, Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut hari jadi Polwan RI yang diperingati setiap tanggal 1 September.

“Tahun ini, pada usia yang ke-76, kami berharap Polwan Polres Klungkung semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri

Beliau juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan anjangsana ini tidak hanya untuk bersilaturahmi tetapi juga untuk memberikan dukungan kepada sesepuh Polwan yang telah lama mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan kami dengan sesepuh yang pernah mendedikasikan diri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Kami juga menitipkan doa agar mereka selalu dalam keadaan sehat setelah purna bhakti,” pungkasnya. sj

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *