Polres Klungkung Gelar Minggu Kasih, Sebagai Sarana Mendekatkan Diri Dengan Masyarakat

KataBali.com – Klungkung – Polres  Klungkung menggelar program Minggu Kasih di bertempat di Desa Dawan Kaler Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.

program Minggu Kasih ini adalah bagian daripada Program Beyond Trust yang di gagas langsung oleh Bapak Kapolri dimana pelaksanaannya dilakukan secara rutin tiap minggunya dengan  tujuan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga karena Ini merupakan upaya preventif Polri untuk menjaga situasi tetap terjaga  kondusifas di wilayah kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P Letsoin, S.I.K., mengatakan program ini mendekatkan kepolisian dengan masyarakat serta nantinya masyarakat dapat langsung memberikan saran, masukan berkaitan dengan harkamtibmas.

“Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi,” ujarnya.

AKBP Alfons menambahkan program ini mendukung misi Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib secara humanis dan partisipatif. ​Paparnya

Disamping memberikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat, kami juga memberikan tali kasih kepada warga yang hadir “apa yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat untuk keluarga di Rumah” tutupnya. sj

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *