Pasar Seni Ubud Terbakar, 21 Unit Damkar dan Tim Gabungan Berjibaku Padamkan Api

KataBali.com – Denpasar- Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan kebakaran pasar seni tamatik ubud Gianyar pada sabtu 17 agustus 2024.

Kita semua sangat prihatin dan menyesalkan kejadian tersebut dimana peristiwanya terjadi bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Adapun kronologis kejadian sesuai keterangan para saksi sekitar pukul 13.00 Wita, api di perkirakan berasal dari kios yang menjual kain dan baju kaos di basmant timur no 3, dan saksi berupaya memadamkan api dengan menggunakan Var dan Hidran, selanjutnya melaporkan kejadian kebakaran kepada atasan.

Selanjutnya menghubungi Damkar dan saat ini Kapolres Gianyar AKBP Umar S.I.K., turun langsung bersama memimpin pemadaman dengan menerjunkan 21 unit Damkar gabungan Gianyar, Bangli, Klungkung, Denpasar dan Badung dibantu Polri, TNI dan masyarakat dekitar masih berjuang untuk melakukan pemadaman di TKP.

Kita doakan bersama semoga api secepatnya dapat dipadamkan dan jangan sampai menimbulkan korban jiwa tutup KBP Jansen. Sj

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *