Kapolres Bangli hadiri rapat paripurna mendengarkan Pidato Presiden RI tahun 2024 pada Sidang Tahunan.

Katabali.com – Bangli – Polres Bangli, Sebagai bagian dari Forum koordinasi pimpinan daerah di Kabupatrn Bangli, Kapolres Bangli AKBP I GEDE PUTRA, SH., S.I.K., MH menghadiri rapat paripurna istimewa di Kantor Bupati Bangli bersama jajaran Forkopimda dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo melalui Live Streaming dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, Jumat (16/8/24).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Bangli menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BMB Bupati Bangli juga turut mengundang Forkopimda. Selain itu melaui kesempatan ini Kapolres Bangli AKBP I GEDE PUTRA, SH., S.I.K., MH turut pula mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024, ” ucapnya.

Presiden Jokowi menyampaikan Pidato Kenegaraan Presiden RI menjelang Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan RI yang menjadi agenda tahunan yang dinantikan. Pidato kenegaraan ini merupakan rangkaian acara HUT RI yang dilaksanakan setiap tahun.

Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR dan DPD merupakan konvensi ketatanegaraan tentang laporan kinerja lembaga negara, untuk menjaga dan memperkokoh kedaulatan rakyat, MPR dapat menyelenggarakan sidang tahunan dalam rangka mendengarkan laporan kinerja lembaga negara kepada publik tentang pelaksanaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Dalam pidato Presiden RI Jokowi mengajak dukungan dan kerjasama seluruh Komponen bangsa memperingati hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024, dengan tema Nusantara baru Indonesia maju, menuju Indonesia emas di tahun 2045. sj

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *