Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Terima Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap 1 T.A 2024

KataBali.com – Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Menerima tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri Tahap 1 T.A 2024di Aula Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa (30/04) siang pukul 13.40 Wita.

Dalam Kegiatan tersebut tim penelitian terdiri dari Kombes Pol. Fauzi Bakti Mochji, S.H. (Kabag Jarlat Sespimmen) selaku ketua tim, Kombes Pol. Gusde Wardana, S.H (Widyaiswara Kepolisian Madya TK Il Sespimmen), Kombes Pol. Radjo Alriadi Harahap, S.I.K (Widyaiswara Kepolisian Madya TK II Sespimmen) serta lima anggota.

Sementara Peserta penelitian dari Internal Polres Badung dihadiri oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K, Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H, PJU, Kapolsek jajaran dan Personel Polres Badung. Sedangkan Peserta Eksternal terdiri dari Protokol DPRD Kab. Badung I Gede Surya Darma mewakili Ketua DPRD Kab. Badung. Badan Riset dan Inovasi Badung Sekretaris Badan Riset dan Inovasi Badung I Nyoman Sumadi, Staf Kasipidum Kejaksaan Negri Badung Yuni Astuti, S.H. Hakim Pengadilan Negeri Denpasar Anak Agung Made Aripathi Nawaksara, S.H., M.H. Danramil 1611-05 Abiansemal Kapten Kav I Wayan Sudiarta mewakili Dandim 1611/Badung. Sekretaris Umum PHDI Kab. Badung I Wayan Sukarya mewakili Ketua PHDI Kab. Badung. Perwakilan Kampus Bina Husada Dosen Ns. Komang Yogi Triana, S.Kep., M.Kep., Sp. Kep.An. Mahasiswa Ida Ayu Mirah Dwi Cahyani. Ketua Yayasan Benih Harapan Putu Yusak Edward. Tomas Desa Gulingan Made Agus Panca Saputra. Tokoh Adat Ds. Penarungan I Made Widiada, S.H., M.Kn. Ketua ST. Taruna Karya Br. Pande Ds/Kec. Abiansemal Kadek Irvan Sasmika. Advokat Law Office Buduk I Putu Pastika Adnyana dan Pengusaha CV. Arena Jaya Ateka I Made Sucita

“Terimakasih dan Selamat datang kepada Tim Penelitian Lemdiklat Polri di Polres Badung, hal ini menjadi kebanggan dan motivasi untuk meningkatkan kinerja Kami.” ucap Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengawali sambutannya.

Dijelaskan oleh Kapolres Bahwa secara umum situasi dan kondisi Kamtibmas Daerah Hukum Polres Badung relatif aman kondusif. Hal tersebut berkat upaya peningkatan kinerja Kepolisian serta sinergitas dan kerjasama dengan Forkopimda, Stake Holder, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh elemen masyarakat lainnya. Dalam kesempatan tersebut orang nomer satu dijajaran Polres Badung itu berharap kepada responden untuk dapat memberikan informasi maupun masukan yang bersifat membangun. “Mohon kepada Tim Penelitian Lemdiklat Polri agar berkenan memberikan arahan dan petunjuk untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.”Imbuhnya

Sementara itu Ketua Tim Kombes Pol. Fauzi Bakti Mochji, S.H. menjelaskan dalam 1 Polda ada 3 Polres yang menjadi obyek penelitian yang dilaksanakan selama 2 Hari, dimulai dari kemarin tanggal 29 April 2024 dan terakhir hari ini (30/04), dijelaskan pula bahwa dalam rangka penelitian ada 6 Polda yang menjadi daerah penelitian yang salah satunya adalah Polda Bali.
“Beberapa pertanyaan kuiseoner sudah kami berikan dan hari ini penelitian terakhir, besok semua makalah quiseoner harus sudah di setor ke Lemdiklat Sespim Polri,”Ungkap KBP Fauzi.

Dijelaskan pula di lingkungan Sespim terdiri dari 3 jenis pendidikan yakni Sespima, Sespimen dan Sespimti, untuk Polres Badung hanya untuk penelitian Sespima dan Sespimen dengan total jumlah peserta didik se Indonesia meliputi 100 peserta Sespima, Sespimen 296 peserta dan Sespimti 98.


“Terimakasih kepada para responden atas waktu dan kehadirannya dalam penelitian ini, segala masukan dan saran dari para responden akan kami ajukan ke pimpinan untuk dijadikan dasar dalam mengambil kebijakan lebih lanjut.”Pungkasnya yang dilanjutkan dengan Penyerahan Cinderamata, poto bersama, pendalaman serta wawancara terhadap Responden.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *