Tak Kenal Lelah, Hujanpun Personel Lalu Lintas Tetap Berikan Pelayanan

KataBali.com – Mangupura – Kepolisian Resor Badung berusaha terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat penguna jalan raya demi menjaga kelancaran dan keselamatan. Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Badung melalui satuan Lalu Lintas dengan melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli di daerah hukum Polres Badung.

Tampak pagi ini (Selasa, 02/04 pukul 06.00 Wita) daerah hukum Polres Badung sedang turun hujan, namun hal tersebut tidak menjadi halangan / hambatan bagi para personel Lalu Lintas tetap melakukan pelayanan dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa tempat jalur utama Denpasar – Gilimanuk Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Badung AKP I Wayan Sugianta SH.

“Aktivitas masyarakat pagi ini meningkat walaupun kondisi cuaca hujan, untuk memperlancar arus dan mengantisipasi kemacetan kita lakukan pengaturan sepanjang jalur utama dan sepanjang jalur yang ada di daerah hukum Polres Badung.” Ungkap AKP Sugianta seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Selain itu menurut Kasat Lantas menjelaskan Personel Lantas setiap hari tergelar di titik-titik tertentu untuk memperlancar kegiatan masyarakat yang melakukan aktivitas Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Badung untuk mengurangi angka kemacetan dan kecelakaan. Ditambahkan pula Personel Lalu Lintas setiap hari disiagakan disepanjang jalur untuk mengurai kemacetan dan memperlancar arus lalu lintas.


“Jika tidak dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas maka dapat dipastikan akan menimbulkan kemacetan,” Pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *