Ratusan Personel Polres Badung Amankan Giat Perayaan Hari Paskah

KataBali.com – Mangupura – Ratusan personel Polres Badung diterjunkan dalam pengamanan pelaksanaan kegiatan ibadah / persembahyangan hari Paskah yang dilaksanakan di Gereja dan rumah doa yang ada di wilayah Polres Badung, Minggu (31/03/2024) pagi mulai pukul 05.00 Wita.

Kabagops Kompol I Gede Suarmawa, S.H. seijin Kapolres Polres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. menjelaskan sebanyak 34 gereja dan 8 rumah doa yang tersebar di 3 Kecamatan melaksanakan kegiatan perayaan hari Paskah.
“Hari ini merupakan puncak perayaan hari Paskah yang dilaksanakan oleh umat Kristiani yang ada di daerah hukum Polres Badung.” Ucap Kabagops Kompol I Gede Suarmawa, SH.

Kompol Suarmawa juga menjelaskan dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan rangkaian dari hari raya Paskah Polres Badung menerjunkan 667 personel dalam pelaksanaan pengamanan.

“Personel kita ploting di masing-masing gereja dan rumah doa yang melaksanakan ibadah dengan mengerahkan personel pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup, berkolaborasi dengan unsur pengamanan lainnya seperti pengamanan internal gereja, pecalang maupun linmas dimasing-masing lokasi kegiatan.” imbuhnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *