Polda Bali Gelar Minggu Kasih di Kantor Notaris

KataBali.com – Denpasar – Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Minggu Kasih. Kali ini Polda Bali menggelar Minggu Kasih di di Kantor sekretariat Notaris, Jalan Purba Indah 1, No 6, Denpasar Barat, Jumat (5/4/2024).

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih adalah untuk Mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Minggu Kasih ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

Pada kegiatan tersebut masyarakat meminta pihak kepolisian slelalu membuka pintu koordinasi khususnya dari segi Hukum terkait dari kegiatan Notaris dimana selama ini dari Notaris sudah selalu berkerja sesuai aturan namun apabila ada kiranya sedikit yang menyimpang mohon selalu diarahkan.

Menanggapi hal tersebut Polda Bali akan selalu berkoordinasi dengan pihak Notaris. apabila dari pihak Notaris ada kendala Polda Bali selalu mengarahkan agar berjalan sesuai aturan yang berlaku agar tidak menyimpang.pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *