Kapolres Badung AKBP Teguh Dampingi Tim Supervisi Ops Ketupat Agung Cek Pos Pelayanan

KataBali.com – Mangupura – Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK., dampingi tim supervisi Ops Ketupat Agung Polda Bali yang dipimpin oleh Kabagdalops Biro Ops Polda Bali AKBP Dedy Januarta melakukan pengecekan pos pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024 di pos pelayanan yang berlokasi di Terminal Type A Mengwi Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Rabu (03/04) siang.

Tampak ikut mendampingi Kapolres Badung Kabagops Kompol I Gede Suarmawa, SH. Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ. S.Sos., S.H., M.M. Kasat Lantas AKP I Wayan Sugianta, SH. Kasat Resnarkoba AKP Mohammad Taufik Effendi, SH. MH.

“Operasi Ketupat Agung merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kepolisian setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tujuannya untuk mengoptimalkan pengamanan serta meminimalisir terjadinya pelanggaran hukum, terutama kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminalitas serta untuk menjamin kelancaran arus mudik, arus balik dan wisatawan yang akan berkunjung ke daerah Hukum Polres Badung.” Ungkap Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. disela – sela mendampingi Ketua tim supervisi melakukan pemeriksaan kelengkapan dan kesiapan pos pelayanan termasuk peralatan dan sarana pendukung lainnya.

Beliau juga berharap dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat, operasi Ketupat Agung 2024 dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang merayakan Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum Polres Badung.


“Kita pastikan semua Pos pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2024 ini sudah siap baik personel maupun sarana dan prasarananya.” Pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *