UKL Polsek Mengwi Datangi TKP Penemuan Mayat

KataBali.com – Badung – Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Mengwi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di sungai Ayung Lingkungan Banjar Semate, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu (27/3/2024) pukul 15.30 wita.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos.,S.H.,M.M., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono S.I.K., mengatakan dalam peristiwa tersebut korban diketahui bernama IGAGM laki-laki 82 tahun yang tinggal di Perum Mutiara V No. 86 Lingkungan Banjar Semate, Kelurahan Abiambase, Kecamatan Mengwi, Kabupatem Badung.

Sesuai dengan penuturan dari pihak keluarga sekira pukul 11.00 wita korban diketahui pergi meninggalkan rumah, mengetahui hal tersebut pihak keluarga langsung melakukan pencarian dan sekira pukul 15.30 wita korban ditemukan di sungai Ayung dengan posisi telungkup, selanjutnya pihak keluarga menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan peristiwa tersebut.

“Adanya laporan dari warga terkait peristiwa tersebut anggota dengan segera mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi”, ujarnya.

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim Identifikasi Polres Badung, korban diduga sudah meninggal dunia selanjutnya jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Mangusada untuk dilakukan visum”, pungkas Kompol Adnyana T.J. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *