Program Jumat Curhat, Kapolsek Abiansemal Jalin Silaturahmi Dengan Bendesa Adat Se-kecamatan Abiansemal

KataBali.com – Abiansemal – Jalin silaturahmi dengan Bendesa Adat Se-kecamatan Abiansemal, Polsek Abiansemal mendengarkan langsung aspirasi warga, terangkum dalam Program Jumat Curhat.

Bertempat di Aula Kantor Camat Abiansemal, Badung, Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P., bersama Camat Abiansemal dan Danramil 1611-05 Abiansemal, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan bersilaturahmi kepada Bendesa Adat Se-kecamatan Abiansemal, Jumat (08/04/2024) pagi.

Tampak hadir Kapolsek Abiansemal dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Abiansemal dan Bendesa Adat berjumlah 18 orang yang dipimpin oleh Ketua MDA Kecamatan Abiansemal I Made Kupasada S.Pd.

Adapun yang menjadi aspirasi atau masukan dalam program Jumat Curhat adalah terkait dalam pembuatan seruan / edaran pelaksanaan hari raya Nyepi khususnya saat pawai ogoh-ogoh dititikberatkan dalam pelarangan mengkonsumsi minuman keras sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek Abiansemal mengatakan terkait dengan minuman keras yang beredar dikalangan masyarakat tentunya ada yang sudah memiliki ijin dan ada yang tidak, untuk itu kami dari Polsek Abiansemal tetap akan melakukan himbauan dan penertiban kepada penjual-penjual minuman keras yang tanpa ijin untuk tidak memperjualbelikan minumannya pada saat sebelum pelaksanaan pawai ogoh-ogoh serta meminta kepada Toga dan Tomas untuk ikut selalu mengawasi para Yowana saat dan sesudah pelaksanaan pawai ogoh-ogoh.

“Dengan lebih dekat kepada masyarakat, diharapkan dalam pelaksanaan tugas dapat meningkatkan kepercayaan publik kepada Polsek Abiansemal khususnya dan Polri pada umumnya.” imbuh Kompol Sudarma Putra

Ungkapan apresiasi dan ucapan terimakasih dari Bendesa Adat Blahkiuh Ir. IGAK Sudaratmaja kepada pihak Polsek Abiansemal khususnya dan Polri umumnya, dengan melalui program Jumat Curhat sangat efektif untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *