Polsek Kuta Utara Gencarkan Patroli Sasar Tempat Pembuatan Ogoh Ogoh

KataBali.com – Badung – Polsek Kuta Utara melalui Unit Samapta di Pimpin Pawas Iptu Gede Wirata terus melaksanakan patroli wilayah menyambangi dan dialogis dengan anak anak muda yang sedang membuat Ogoh Ogoh di Banjar Babakan dan Umabuluh , Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Senin (4/3/2024) pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H.,S.I.K. menjelaskan pihaknya terus turun ke lapangan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada anak anak muda saat membuat Ogoh Ogoh di banjarnya masing masing agar perayaan hari raya Nyepi 2024 berjalan aman, nyaman dan kondusif.

“Kita lakukan secara rutin ke masing masing Banjar dengan melakukan imbauan kamtibmas sehingga kesadaran dan kepedulian anak anak muda dalam menjaga Kamtibmas semakin meningkat,” Ucap Kapolsek.

Berkaitan dengan hal tersebut Tim Opsnal Polsek Kuta Utara juga melakukan monitoring di sejumlah Banjar terutama Banjar Bhuana Santi Dan Bumi Mekar Sari Kelurahan Kerobokan Kaja sebagai upaya antisipasi terjadinya pengrusakan ogoh ogoh yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Seluruh Bhabinkamtibmas juga aktif menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat di wilayah binaannya guna dapat menyerap berbagai informasi agar situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif,” Pungkas AKP Muhammad Risky.pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *