Polres Badung Gelar Kesamaptaan Jasmani Semester 1 tahun 2024

KataBali.com – Mangupura, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Badung melaksanakan Kesamaptaan Jasmani Semester 1 tahun 2024 pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2024 mulai pukul. 07. 00 WITA hingga selesai di lapangan Pratu Rai Madra, desa Kekeran Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Kabag SDM Polres Badung Kompol Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H.,M.H. selaku Ketua pelaksana, seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menjelaskan kegiatan ini dalam rangka Uji Kesamaptaan Jasmani Semester 1 T.A. 2024.

“Kami melaksanakan Uji Kesamaptaan Jasmani, dua kali dalam setahun. Selain untuk mengukur atau mengetahui fisiks personil, kegiatan ini juga untuk sangat penting dalam penilaian 13 komponen. Apabila tidak melaksanakan dipastikan mendapat nilai 0, dimana akan sangat berpengaruh apabila mengikuti pendidikan dan pengembangan karier Kepolisian terutama yang akan mengikuti seleksi SIP maupun PAG. Terangnya kepada Humas Polres Badung di lokasi.

Sebelum melaksanakan Kegiatan SAMJAS (Kesemaptaan Jasmani), didahului dengan pemeriksaan kesehatan seperti Cek Tensi & ukur Berat Badan, Doa, Pemanasan kemudian dilaksanakan kegiatan mulai dari Lari 12 Menit, Pull Up, Shit Up, Push Up dan Sutlle Run. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *