Patroli 3 Pilar Polsek Petang Sasar Pemuda Pembuat Ogoh-ogoh

KataBali.com – Mangupura – Polsek Petang menggelar patroli 3 pilar (terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP) dalam rangka memelihara situasi kamtibmas daerah Petang tetap kondusif, kegiatan patroli tersebut dengan sasaran balai banjar tempat anak-anak muda membuat ogoh-ogoh obyek pertokoan, dan pemukiman penduduk diseputaran desa Kecamatan, Senin, 4 Maret 2024 pukul 22.30 Wita.

Kapolsek Petang AKP I Gusti Ketut Sukerata, S.Sos. mengatakan Polsek Petang meningkatkan kegiatan patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pemantauan dan melakukan atensi terhadap lokasi anak-anak muda membuat ogoh-ogoh guna mengantisipasi terjadinya pembakaran ogoh-ogoh oleh oknum orang tidak bertanggungjawab, serta obyek vital yang ada serta sekaligus melakukan sambang baik ke pemukiman penduduk yang ada Kecamatan Petang.
“Kita lakukan patroli gabungan dengan menyambangi pemukiman penduduk, pertokoan dan perbankan / ATM yang ada di wilayah Petang, guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di daerah hukum Polsek Petang” Ucapnya.

Selain itu AKP Gusti Sukerata juga berharap kegiatan patroli gabungan terus bisa dilakukan secara berkesinambungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Petang. “Semoga dengan adanya kegiatan patroli gabungan tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Petang sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman.” pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Selasa, 05/03/2024).

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *