Ops Cipkon Agung Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Di Laksanakan di Carangsari

KataBali.com – Mangupura, Tiga lokasi Sidak Duktang oleh Tim UKL 2 Polres Badung yang di pimpin Kasat Polair Akp I Made Sutamia pada hari Senin, (18/3/2024) sore mulai pukul 17.00 WITA, yakni
Bedeng Proyek Triyana Resort di Br. Beng, Bedeng Proyek Kandang Ayam di Br. Beng dan Bedeng Proyek La Kaja Adventura di Br. Anggungan.

Kasat Polair Polres Badung mengatakan kegiatan Yustisi atau Sidak Duktang merupakan kegiatan preventif, yang dilaksanakan secara humanis, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari Raya Idul Fitri 1445H.

“Marilah kita sama-sama saling mengingatkan dan menghimbau secara humanis kepada masyarakat serta laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan hindari gesekan-gesekan dengan masyarakat,” pesannya dalam arahannya saat apel kesiapan di Kantor Desa Carangsari.

Kegiatan yustisi yang melibatkan TNI-Polri, Pecalang dan Linmas serta perangkat Desa dengan sasaran Sidak Sajam, Narkoba, Handak, Miras serta pendataan terhadap penduduk pendatang yang tidak melengkapi identitas diri, berjalan aman dan tertib. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *