Mahasiswa Angkatan 81 STIK PTIK Tatap Muka Langsung Dengan Para Tokoh Dan Pelaku Pariwisata

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka kegiatan Pulbaket awal dan penggalangan awal terkait permasalahan kriminal dan kejadian yang berimplikasi gangguan Kamtibmas yang dilakukan oleh WNA Mahasiswa Angkatan 81 STIK PTIK tatap muka langsung dengan tokoh masyarakat/tokoh adat/pelaku pariwisata, pelaku wisata dan Desa wisata di Aula Tantya Sudhirajati Polsek Kuta Utara, jalan Raya Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2024 pukul 09.30 WITA.

Kegiatan ini mengambil Tema “Meningkatkan peran masyarakat dalam memelihara keamanan ketertiban melalui Pemolisian yang Presisi”

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez, S.I.K., M.H, Waka Polsek Kuta Utara AKP I Nyoman Juita, Kanit Intelkam Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Wijaya Damayasa, S.H., M.H,  Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara IPTU I Komang Juniawwn, S.H.  M.H, Kanit Binmas Polsek Kuta Utara IPTU A.A. Ngurah Sudyastika, Kanit Lantas Polsek Kuta Utara IPTU I Nyoman Suarjana, S.H, Kanit Samapta Polsek Kuta Utara IPTU I Gede Wirata, Was personel / Kanit Propam Polsek Kuta Utara, Mahasiswa Angkatan 81  STIK PTIK, Ketua FKUB Kuta Utara I Nengah Sudarsana, S.H, Perbekel Desa Canggu I Wayan Suarya, Bendesa Adat Berawa I Ketut Riana, Ketua Jagabaya Banjar Canggu I Wayan Sukadana, Ketua Pecalang Desa Adat Canggu I Ketut Murdana, Perwakilan Potato Head Beach Club I Nyoman Rudita Astawa, Perwakilan Finns Beach Club Narc Spanzol dan Pihak Hotel W Joshua Hutapea

Kapolsek Kuta Utara mengatakan tujuan dari kegiatan Mahasiswa Angkatan 81  STIK PTIK ini adalah untuk meneliti, menerima masukan dari para tokoh dan para pelaku parawisata wisata yang hadir terkait situasi Kamtibmas yang melibatkan WNA.

“Yang diteliti terhadap orang asing adalah mereka yang menjadi korban atau sebaliknya sebagai pelaku kejahatan yang dilakukan di wilayah Polres Badung. Hasilnya akan dijadikan bekal ke Jakarta, saat melaksanakan tugas / berdinas nanti,” Katanya.

“Teknisnya  kami Mahasiswa Angkatan 81 STIK PTIK akan dibagi menjadi beberapa kelompok, mohon kepada tokoh masyarakat, pelaku pariwisata pelaku wisata dan Desa wisata, agar kami diberikan saran dan masukan sebagai bahan pertimbangan kepada pimpinan, sebagai langkah antisipasi dan tindak lanjut.” Sambung perwakilan dari Mahasiswa Angkatan 81 STIK PTIK.

Selanjutnya kegiatan dilakukan dialog langsung dengan para tokoh dan perwakilan berjalan aman dan tertib serta lancar. Rabu, (20/3). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *