Kapolres Badung WKBP Teguh Priyo Wasono Ikuti Arahan Hasil Rapim TNI-POLRi 2024

KataBali.com – Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengikuti kegiatan Arahan Dan Penyampaian Hasil Rapim TNI-POLRI 2024 dan Rapim POLRI di ruang Rapat Utama (Rupatama) Polda Bali Jl. WR. Supratman No. 7 Desa Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Selasa siang (04/03).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,yang didampingi oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. serta dihadiri oleh Para PJU Polda Bali, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Jajaran Polda Bali tersebut membahas terkait penyampaian hasil Rapim TNI – Polri dan Rapim Polri tahun 2024 diantaranya Menjaga proses demokrasi dan kerukunan serta kebersamaan masyarakat. Waspada terhadap perkembangan lingkungan strategis, demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta Menjadi organisasi yang adaptif sehingga terus profesional di tengah perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai nilai-nilai TNI Prima dan Polri Presisi.

“Sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati yang tidak bisa digoyahkan oleh kelompok manapun, TNI-Polri akan terus meningkatkan sinergitas, soliditas dan integritas dari tingkat pimpinan hingga pelaksanaan dilapangan.” Ungkap Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda Bali menambahkan terkait Pengamanan kegiatan Pemilu 2024 Kapolri memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polri yang bertugas Pam Pemilu 2024, Namun Pengamanan Pemilu 2024 belum selesai. Polri harus mampu mengawal Proses demokrasi berjalan dengan aman.

Setelah Operasi Mantap Brata selesai, kegiatan akan dilanjutkan Pengamanan Pilkada serentak dimana Polri akan menggelar Operasi Mantap Praja 2024, dengan tahapan dan jadwal yang sudah disusun sesuai dengan informasi dari KPU.
“Waspadai potensi kerawanan yang sudah dipetakan dan minimalisir konflik yang terjadi.” Imbuh Orang nomer satu dijajaran Polda Bali tersebut

Selanjutnya menjelang Bulan Ramadhan tahun ini, Jajaran Polri di wilayah harus mempersiapkan pengamanan rangkaian kegiatan Ramadhan dan arus mudik, antisipasi lonjakan pemudik pada tahun 2024.

“Polri harus menjaga ketersediaan dan stabilitas harga dilakukan upaya analisa dan kebijakan untuk mendukung serta tetap menjaga stok pangan dan stabilitas harga.” Pungkas Kapolda Bali. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *