JNE Raih Penghargaan Mitra UMKM di Ajang UMKM Summit Awards 2024

KataBali.com-Jakarta-JNE menerima penghargaan sebagai “Mitra UMKM” bidang Logistik pada pagelaran UMKM Summit Awards 2024. Ajang ini diselenggarakan Obsession Media Group (OMG) di Aston Priority TB Simatupang, Jakarta Selatan (7/3). Piagam penghargaan diterima Eri Palgunadi selaku SVP Marketing Group Head JNE.

Eri Palgunadi mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas pengharagaan kali ini, mewakili semua karyawan dan manajemen JNE. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan diberikan sebagai “Mitra UMKM”, “Merupakan sebuah kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini atas dedikasi JNE dalam membantu UMKM. Penghargaan ini menjadi dorongan perusahaan terus berkontribusi memajukan sektor UMKM di Indonesia agar terus bangkit dan berkembang maju,” terang Eri.

Selain menerima penghargaan, JNE  memberikan materi bertemakan UMKM Sebagai Motor Penggerak Perekonomian Nasional” Eri Palgunadi memaparkan  pemahaman “Inovasi dan Pertumbuhan UMKM yang Berkelanjutan”.Ia  menjelaskan bagaimana strategi inovasi terintegrasi dengan kebutuhan dan perkembangan UMKM  dapat menciptakan lingkungan mendukung  partumbuhan bisnis berkelanjutan.

Sebagai perusahaan bidang logistik, JNE berperan penting dalam ekosistem bisnis di Indonesia dan  berkontribusi membantu UMKM bertahan saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia, yang  diwujudkan dengan menghadirkan berbagai program dan promo diskon khusus UMKM kala itu, bertujuan  meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis UMKM.

Salah satunya JNE menghadirkan program “JNE Ngajak Online” yang aktif digelar sejak tahun 2017, diselenggarakan di 183 Kota Indonesia, dihadiri kurang lebih 40 rb pelaku UMKM mengikuti program tersebut,merupakan dukungan bagi pelaku UMKM mengembangkan peran mereka sebagai roda perekonomian dan memberikan edukasi strategi penjualan di era digital meningkatkan potensi UMKM.

 JNE melakukan  insiatif lain  bertujuan membantu UMKM bangkit kembali setelah pandemi Covid-19 seperti, pelatihan dan konsultasi bisnis, bantuan pemasaran serta program pengiriman serta  memberikan dukungan berkelanjutan bisnis UMKM dengan menyediakan layanan pengiriman dan logistik  berkelanjutan.

Berbagai kegiatan di perusahaan, sebu Eri selama 33 tahun, JNE  mengusung semangat “Connecting Happiness”  prinsip berbagi, memberi dan menyantuni. Makna dari prinsip  ini  memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan dan masyarakat, yang  diwujudkan dalam  program kolaborasi  untuk masyarakat  bentuk dukungan nyata  bidang sosial, olahraga, budaya sampai  program edukatif  pemberdayaan komunitas maupun  UMKM. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *