Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua Berpartisipasi Aktif Dukung Earth Hour 2024

KataBali.com- Nusa Dua – Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua kembali berpartisipasi dalam Earth Hour tahun 2024 ini yang diadakan 23 Maret 2024. Resor ini berkomitmen mendukung gerakan global bertujuan meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim dan gerakan pelestarian lingkungan.

Dalam rangka mendukung Earth Hour, Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua mematikan lampu di area resor mulai pukul 20.30 hingga 21.30. Acara berlangsung hikmat di area lobby Resor,terlihat dengan antusias tamu yang menginap dan staf resor berkumpul untuk turut serta dalam gerakan ini. Mereka semua bersama-sama menyalakan lilin dan meletakkannya dalam bentuk wajah tersenyum simbolis dari moto “ True Hospitality” di Resor ini.

Partisipan Earth Hour di Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua tidak hanya menyalakan lilin dan membuat simbol, tetapi juga menikmati video dokumenter mengangkat isu-isu lingkungan dan pesan-pesan penting terkait Earth Hour. Acara ini menjadi momentum berharga untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan perubahan perilaku untuk masa depan yang berkelanjutan.

Pihak Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua ingin menyampaikan pesan bahwa setiap individu memiliki peran penting dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mendorong perubahan positif. Tindakan sederhana seperti mematikan lampu memiliki dampak besar dalam upaya melindungi planet ini. Dengan mengambil langkah kecil, kita semua dapat berkontribusi pada masa depan yang lebih hijau dan lebih baik bagi generasi mendatang. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *