Bukber Keliling Nusantara, Tamu Hotel Neo Denpasar Bisa Nikmati Ragam Hidangan Khas Indonesia

KataBali.com -Denpasar, 12 Maret 2024 – Hotel Neo Denpasar Gelar spesial “Bukber Keliling Nusantara”, sebuah perayaan khas bulan suci Ramadan mempersembahkan ragam hidangan lezat dari berbagai daerah di Indonesia. Acara mulai pukul 06.00-09.00 PM, mengundang tamu menikmati kekayaan kuliner Nusantara dalam suasana meriah dan penuh kebersamaan.
Rangkaian “Bukber Keliling Nusantara” ini, Hotel Neo Denpasar menghadirkan hidangan khas dari 6 daerah terbaik di Indonesia, termasuk Kalimantan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Sumatra, tamu akan disajikan beragam menu populer seperti bobor daun singkong, ayam woku, ikan asem padeh, dan sate tanjung ikan dan banyak pilihan menu unik daerah lainnya memikat lidah.

Chef Made, salah satu Ahli masak di balik konsep kuliner ini, mengatakan, Bukber keliling nusantara ini kami adakan bertujuan melestarikan berbagai macam hidangan Indonesia, ragam hidangan yang kami sajikan di berharapkan bisa memperkenalkan kelezatan kuliner Nusantara kepada para tamu kami, sekaligus mempererat rasa persatuan dan kebersamaan di bulan suci Ramadan.

Tak hanya itu, selain hidangan utama, takjil juga akan menjadi bagian tak terpisahkan dari “Bukber Keliling Nusantara”. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan takjil seperti Kurma, Es Palu Butung, Mini Spring Roll, dan masih banyak lagi yang akan memperkaya pengalaman berbuka puasa mereka, “ terang Chef Made.

Yanti Rastiti, Sales Manager Hotel Neo Denpasar, menambahkan, Mereka berkomitmen memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan bagi para tamu Neo dengan harga spesial sebesar 95.000 per orang, pengunjung dapat menikmati konsep All You Can Eat, yang berarti mereka dapat menikmati hidangan sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

“Bukber Keliling Nusantara” di Hotel Neo Denpasar tidak hanya menghadirkan hidangan lezat, tetapi juga merupakan wadah bagi para tamu untuk merayakan keberagaman budaya dan kuliner Indonesia. Dengan atmosfir yang hangat dan ramah, acara ini menjadi momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dan menguatkan hubungan antar warga dalam semangat Ramadan yang penuh berkah, ‘ terang Yanti..

Promo Bukber Keliling Nusantara berlangsung setiap hari selama bulan Ramadhan tanpa minimum pemesanan, sehingga jika pengunjung ingin berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja, Bukber Keliling Nusantara bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel Neo Denpasar memiliki fasilitas Mushola, sehingga pengunjung muslim dapat melakukan sholat setelah berbuka puasa. Ataupun dapat melakukan tarawih di Masjid Al Furqon yang berjarak tempuh 3 menit dari Hotel Neo Denpasar. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *