Padal Pimpin Patroli Gabungan Antisipasi Aksi Premanisme

KataBali.com – Mangupura – Perwira Pengendali (Padal) Polres Badung Ipda Kadir Surahman, SH. pimpin pelaksanaan patroli gabungan piket fungsi Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di daerah hukum Polres Badung, Jumat (23/02) mulai pukul 23.30 Wita sampai dengan pagi hari pukul 02.30 Wita..

Kegiatan patroli dengan melibatkan 12 personel gabungan piket fungsi tersebut dengan sasaran antisipasi aksi premanisme dan kejahatan lainnya di daerah hukum Polres Badung. Kegiatan diawali dengan apel kesiapan di lapangan apel Polres Badung, rute patroli yang dilalui antara lain Jln. Raya Denpasar-Gilimanuk – Jln. Raya Kapal., Jl. raya Lukluk- Penarungan – Jl. Raya Desa Gulingan – Taman Ayun – Dan Pasar Mengwi Kabupaten Badung.

“Dalam pelaksanaan patroli kita ditemukan 5 orang yang warga pendatang, 2 orang mengalami laka lantas tunggal hingga terjatuh ke tengah sawah. Sudah kita bantu dan imbau agar berhati-hati.” Ungkap Ipda Kadir didampingi personel lainnya.

Dia juga menjelaskan dalam pelaksanaan patroli personel juga melakukan / memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya seperti di pertokoan modern yang ada di sepanjang jalur yang dilalui serta anak–anak muda yang masih nongkrong-nongkrong di obyek wisata Taman Ayun untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi keamanan dilingkungannya masing-masing.
“Ästungkara dalam kegiatan patroli berlangsung aman dan lancar serta tdak ditemukan adanya hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.” Pungkasnya.(Sabtu, 24/02). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *