Hadir 25 Tahun di Bumi Nusantara, Acer Indonesia Berikan Solusi Keamanan Siber Terdepan Sajikan Inovasi

KataBali.com – Jakarta – Menyambut 25 tahun keberhasilannya di Indonesia dengan tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”. Tema ini Acer Indonesia tidak hanya memperingati perjalanan inovasi Acer di Indonesia tapi lebih menegaskan komitmen sebagai mitra teknologi dan gaya hidup pelanggan dari berbagai kalangan. Mulai dari pelanggan individu hingga korporasi, bisnis, pendidikan, dan pemerintahan.

 Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia, mengatakan, Perayaan HUT ke 25 Acer, bukan  tentang Acer saja , melainkan cerita kami bersama pelanggan dan semua  masyarakat Indonesia. Untuk itu,” Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi terbaik mereka,” papar Leny

Dimulai tahun 1999, Acer bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi, mulai dari perangkat komputasi sampai ke  solusi keamanan siber, menunjukkan komitmen Acer  selalu menjadi  terdepan dalam menyajikan inovasi terkini.

Tak bisa dipungkuri kehadiran Acer  di Indonesia  Selama 25 tahun berkarya , Acer  mengukir rekam jejaknya membangun bangsa melalui inovasi dan komitmen untuk  kepuasan pelanggan. Dengan memperluas bisnisnya hingga ke sektor pendidikan melalui program Acer for Education, Acer memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di Tanah Air.

Pendirian Acer Manufacturing Indonesia (AMI) juga menjadi bukti komitmen Acer dalam mendukung pembangunan ekonomi nasional dengan menghasilkan produk-produk berkualitas global yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

 Selain menyajikan produk dan layanan unggulan, Acer juga fokus pada kepuasan pelanggan dengan membangun jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia. Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award yang diterima sejak tahun 2008 menjadi bukti nyata komitmen Acer dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Kepedulian Acer Indonesia bukan saja kepada pelanggan dengan memberikan promo “ Kejutan 25 Tahun dengan menyiapan ratusan Kado bernilai tinggi seperti mobil da motor listrik  juga produk Acer  sebagai wujud apresiasi dan Terima Kasih acer kepada konsumen setia produk Acer setia selama 25 Tahun.

Promo ini terbuka bagi seluruh pelanggan Acer baik individu maupun institusi, berlangsung selama periode pembelian 8 Januari hingga 31 Juli 2024. Untuk informasi mengenai rangkaian program dan promosi spesial “Kejutan 25 Tahun”, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Acer Indonesia.

 Tak lupa Acer pun peduli dengan masyarakat,dengan r mewujudkan  Tanggung jawab social ( CSR mendukung  program #SayangBumi,  menunjukkan komitmen untuk turut melestarikan  lingkungan. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *