Antisipasi Aksi Premanime !!, Polres Badung Gelar Patroli Gabungan

KataBali.com – Mangupura – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah  Polres Badung maupun wilayah lain, Kepolisian Resor Badung melaksanakan Patroli gabungan dari masing-masing fungsi Bag, sat dan si yang di pimpin Padal Ipda I Putu Sukarma pada hari Rabu, 31 Januari 2024 mulai pukul 23.00 WITA. Patroli gabungan ini dalam upaya mencegah tindakan premanisme dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kasubsipenmas Humas Polres Badung selaku Padal Ipda I Putu Sukarma menjelaskan kegiatan Patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah tindakan melawan hukum (premanisme) yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Polres Badung.

Adapun route yang di lalui
Mulai pukul 00.30 WITA melaksanakan atensi sepanjang jalur Kapal – Abianbase, pukul 01.10 WITA atensi sepanjang jalur Buduk – Tangeb, pukul 01.40 WITA melaksanakan patroli di pertigaan Jln. Raya Tangeb dan pukul 02.00 Wita melaksanakan Sambang di Warung Bajang Jln. Raya Tangeb, memberikan himbauan kepada pemilik warung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta tidak menkonsumsi mirah dan narkotika.

“Astungkara sampai saat ini situasi Kamtibmas aman dan terkendali, hal-hal menonjol nihil,” tutupnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *