Satgas Preventif Patroli Mobile OMB 2024 Kawal Surat Suara

KataBali.com – Mangupura – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pentahapan Pemilu 2024 yang akan datang, berbagai upaya telah dilaksanakan oleh Polres Badung beserta jajarannya dengan meningkatkan berbagai kegiatan Kepolisian salah satunya dengan wujud melaksanakan kegiatan pengamanan, patroli dan pengawalan kotak suara dalam menunjang kegiatan Operasi Mantap Brata 2024 yang saat ini memasuki tahapan Kampanye, kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) Preventif Subsatgas Patroli Mobile OMB Agung 2024 Polres Badung kali ini melakukan pengawalan terhadap surat suara yang dilaksanakan dari gudang KPU Provinsi Provinsi Bali, Jl. Cok Agung Tresna No. 8 Denpasar ke gudang KPU Kabupaten Badung Jalan Raya Gatsu Barat, No. 400 X, Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar. Kamis (25/01) sore pukul 16.20 Wita.

Kegiatan pengawalan suat suara dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda I Made Mahendra Yasa, S.H. bersama 3 personel Polri, para komisioner KPU Kabupaten Badung dan 2 staf Bawaslu Kabupaten Badung, dengan mengunakan kendaraan kijang patroli.


“Kita melaksanakan pengawalan surat suara dari gudang KPU Propinsi Bali menuju gudang KPU Kabupaten Badung.” Ungkap Ipda Mahendra didampingi 3 personel lainnya,.

Terpisah Kasatgas Kamseltibcarlantas AKP I Wayan Sugianta SH. menjelaskan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh personel Polres Badung terkait piranti Pemilu 2024 (kota suara, surat suara dan sebagainya) dilaksanakan dengan mengerahkan seluruh personel yang tergabung dalam satgas Preventif khususnya subsatgas Pengawalan/mobile baik dari unsur Samapta maupun Lalu Lintas.

“Kita pastikan pelaksanaan pengamanan dan pengawalan berjalan dengan aman, lancar dan sesuai jadwal serta situasi kamtibmas di daerah hukum Polres Badung tetap dalam keadaan kondusif.” Pungkasnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Jumat, 26/01). hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *