Rofiki, Korban Terseret Ombak di Temukan di Pantai Brawa !

KataBali.com – Mangupura – Pencarian korban yang terseret ombak pada hari Minggu tanggal 14 Desember 2023 malam, kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai sebelah Timur Lolohan, Pantai Perancak, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin (15/12/2023) siang pukul 11.45 Wita.

Kasat Polair Polres Badung Iptu I Made Sutamia, SH menjelaskan korban ditemukan 300 Meter arah barat dari TKP korban tenggelam terseret ombak yakni di bibir pantai Perancak dengan posisi tengadah, memakai baju kaos oblong warna hitam dan celana jeans pendek warna hitan.

“Korban tersebut bernama Rofiki (16 thn) berasal dari Dusun Andung Biru Kec. Tiris Kab. Probolinggo Jawa timur. Alamat sementara Jln Puri Kayangan Kec Kuta Utara Kab. Badung.” Katanya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK didampingi personel Balawista dan Basarnas.

Pukul 12.15 WIta Dengan menggunakan Ambulance milik Balawista Kabupaten Badung Jenasah korban dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Seperti diketahui sebelumnya korban bersama dua saksi lainnya pergi ke pantai Prancak – Brawa untuk mandi bersama-sama. dan korban mandi ke tengah laut, sementara kedua saksi mandi dipinggir pantai, selang beberapa saat saksi melihat korban mengangkat tangan minta pertolongan, kemudian kedua saksi berlari ke pantai minta pertolongan kepada masyarakat dan wisman yang ada di pantai sekitar lokasi kejadian, namun sampai pukul 21.00 Wita korban belum ditemukan, dan pencarian korban dilanjutkan pada hari Senin (15/01) pagi hari. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *