Jalur Padat Lalu Lintas, Polantas Seberangkan Anak-Anak Sekolah

KataBali.com – Mangupura – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kehadiran personel Polri ditengah – tengah masyarakat sangat diperlukan dan sangat dirasakan manfaatnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Adanya kegiatan masyarakat yang semakin meningkat diikuti pula dengan semakin meningkatnya mobilitas masyarakat pengguna jalan raya seperti halnya yang terjadi pada jalur utama Denpasar – Gilimanuk tepatnya di depan SDN 1 Kapal Kelurahan Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Rabu pagi (17/01) pukul 07.00 Wita.

Tampak personel Sat Lantas Polres Badung Aiptu I Made Prawira Negara yang saat itu sedang mengatur arus lalu lintas di depan SDN 1 Kapal tersebut, disela-sela sibuk mengatur arus lalu lintas nampak anak – anak akan berangkat ke sekolah mau menyeberang jalan raya yang padat akan arus lalu lintas, tanpa berpikir panjang Aiptu I Made Prawira Negara dengan sigap langsung memberikan bantuan dengan menghentikan kendaraan dan membantu menyeberangkan anak-anak tersebut menuju keseberang jalan.
“Sudah menjadi kewajiban Kami selaku anggota Polri untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, hal ini sudah menjadi tugas kami sehari-hari untuk menjaga keselamatan warga msyarakat terutama anak-anak.” Ungkapnya.

Kasat Lantas AKP I Wayan Sugianta, SH. saat dikonfirmasi memberikan apresiasi atas tindakan anak buahnya tersebut dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya anak-anak sekolah.


“Kami sangat bangga dengan anggota yang telah menunjukkan dedikasi, kepedulian dan tanggapnya terhadap keselamatan anak-anak, Tindakan ini merupakan contoh yang baik bagi seluruh anggota polisi dan warga masyarakat,” ujar AKP Sugianta seijin Kapolres Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *