Raffi Andrean, Korban Terseret Ombak di Temukan di Pantai Magada Prerenan

KataBali.com – Mangupura, Pencarian korban yang terseret ombak pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023, kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Magada Pererenan, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada hari Jumat (15/12/2023) malam sekitar pukul 23.00 WITA.

Kasat Polair Polres Badung Iptu I Made Sutamia menjelaskan korban ditemukan di tempat dia diseret ombak yakni di bibir pantai Magada Perenan sebelah barat dalam keadaan tengkurap memakai celana pendek warna hitam dengan motif daun warna kuning, dengan kepala mengarah kebarat, kaki mengarah ke timur dan telinga sudah mengeluarkan darah.

“Korban tersebut bernama Raffi Andrean (18) asal jawa dan setelah kita cocokan ciri-cirinya dengan keluarga korban, membenarkan, bahwa itu putranya” Katanya.

“Orang tua korban di lokasi telah memastikan, bahwa, korban memang benar anaknya yang telah terseret arus ombak di Pantai Magada, pererenan,” Tegas Iptu Made Sutamia. Dan kini korban sudah berada di RSUD Mangusada Kapal. Sabtu, (16/2). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *