Polres Badung Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih kepada tokoh Gereja Katolik Stasi Maria Guadalupe

KataBali.com – Badung – Guna mendekatkan diri dan menyerap informasi dari masyarakat telah dilaksanakan kegiatan minggu kasih Polres Badung kepada tokoh Gereja Katolik Stasi Maria Guadalupe I Made Agustinus Bertempat di Br. Negara Kaja, Kelurahan Sading.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polres Badung dan sebagai pelaksanaannya adalah Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Made Gede Segara Yasa, S.H. serta dihadiri Tokoh Gereja Katolik Stasi Maria Guadalupe I Made Agustinus.

Dalam kegiatan ini Diucapkan terimakasih atas sambutan bapak I Made Agustinus selaku tokoh Gereja Khatolik Stasi Maria Guadalupe serta memfasilitasi kegiatan Minggu Kasih Polres Badung.

Tak lupa Mengingatkan kepada anggota Gereja bahwa memasuki Bulan Desember  akan memasuki masa kampanye dan dimohon untuk anggota gereja agar ikut memsupport kegiatan politik tersebut dengan salah satunya dilarang berkampanye di area tempat ibadah (Gereja)

Kasat Intelkam Polres Badung juga mengharapkan kepada anggota gereja dalam memasuki bulan Desember yang merupakan bulan perayaan Nataru bagi umat yang merayakan agar tidak berlebihan dan tetap menjaga kondusifitas.

Apabila ada pengaduan masyarakat terkait hal hal menonjol di lingkungan sekitar agar dapat menghubungi Call Center Polri , Sosial Media Dumas Polres badung maupun Lapor pak Kapolres yang sudah tertera dalam spanduk, tutup Kasat Intel. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *