Polres Badung Gelar Jumat Berkah di Masjid Baiturrahman Petang

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka Program Quick Wins Presisi, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melaksanakan kegiatan Jumat berkah di Masjid Baiturrahman, Banjar Angantiga, Desa Petang Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali pada hari Jumat, (22/12/2023) siang pukul 14.00 WITA. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Badung kepada masyarakat.

Tampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba AKP Sutriono,S.H, Kasat Bimas AKP I Made Sujana, Kasat Intelkam AKP I Made Segara Yasa,S.H, Kapolsek Petang AKP.I Gst. Ngr Ketut Sukarata, S.Sos., Bhabinkamtibmas Petang Aipda I Made Budiana dan belasan anggota  Polres Badung dan Polsek Petang
Sedangkan dari Takmir Masjid Baiturrahman Br. Angantiga dihadiri oleh Haji Moh. Dahmun, Haji Andika, Kepala Kampung Angantiga Bapak Moh. Ramsudin, Guru Ngaji Ustad Irwansyah, Guru Ngaji Bapak ustad Hamdan, Guru Ngaji Ustad Muklis Cahyadi dab sekitar 70 Umat Muslim Angantiga.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan Program Nasional Kapolri dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi dua arah dengan masyarakat terkait dengan segala permasalahan sosial, keamanan dan yang lainnya yang terjadi, yang berkembang di masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami dapat memahami permasalahan dari masyarakat, sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” Ungkapnya yang diawali ucapan terima kasih dan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Beliau juga mengharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya khususnya terkait Pemilu 2024, sehingga proses demokrasi bisa berjalan aman, damai dan menyejukan yang taat pada aturan hukum yang ada.

Kemudian dilanjutkan dengan berbagi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Kegiatan jumat berkah ini mendapat apresiasi dari bapak Mohamad Ramsudin selaku kepala kampung maupun warga muslim yang hadir terkait kinerja Kepolisian Resor Badung yang dipimpin bapak Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK dan Polsek Petang.

“Kami ucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini terus berlanjut, sehingga permasalahan kami dapat segera disampaikan kepada bapak Kapolres langaung,” Ungkapnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *