Patroli Blue Light Samapta Polsek Kuta Utara Jamin Keamanan Masyarakat Malam Hari

KataBali.com – Badung – Unit Samapta Polsek Kuta Utara dipimpin Panit 3 Iptu Gede Wirata melaksanakan kegiatan patroli malam hari (Blue Light Patrol) dengan sasaran tempat-tempat hiburan malam di sepanjang jalan batu bolong, Nelayan dan padang linjong Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.Bali Rabu (20/12) pukul 22.00 wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez SH.,S.IK menjelaskan
Kegiatan Blue Light Patrol yang tergelar pada malam hingga dini hari bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di daerah hukum Kecamatan Kuta utara.

Selain menyasar kawasan pariwisata Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara juga menyentuh pemukiman penduduk, obyek vital seperti ATM, Pertokoan dan SPBU sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas dimalam hari.

“Kegiatan patroli Blue Light ini akan terus dilaksanakan secara rutin baik malam maupun siang hari, di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-harinya.” pungkas AKP Muhammad Rizky. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *