Kapolres Badung Dampingi Karo Rena Polda Bali Pantau Pengamanan Perayaan Natal 2023

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka hari raya Natal 2023 dan tahun baru 2024, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK dampingi kunjungan kerja Karo Rena Polda Bali KBP. Daniel Widya Mucharam, S.I.K.,M.P.A dalam kegiatan peninjauan Gereja-gereja dan Pos Pelayanan (Posyan) di Terminal Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (25/12/2023) siang pukul 10.15 WITA.

Tampak ikut hadir mendampingi Karo Rena Polda Bali Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H, S.I.K, M.H, Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Suarmawa, S.H, Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez, S.I.K, M.H, Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Made Gede Segarayasa, S.H, Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta, S.H, M.H dan Kasi Propam Polres Badung IPTU I Nyoman Sutanaya.

Kapolres Badung mengungkapkan kunjungan kerja Karo Rena Polda Bali bertujuan untuk memastikan dan mengecek langsung pengamanan personil di gereja-gereja dan kesiapan personil Pos Pelayanan Nataru di Terminal Mengwi.

“Beliau hadir untuk memantau situasi Kamtibmas dalam perayaaan Natal di gereja-gereja di wilayah Polres Badung serta memastikan Posyan yang siap melayani,” Ungkapnya.

“Untuk di Posyan di Terminal Mengwi dan Pospam di wilayah wisata Berawa kami telah lengkapi dan siap. Mulai dari kesiapan personil, kesiapan operator dengan program sipenggawa (sistem pengamanan dan pengawasan) kesiapan aplikasi EWS (early warning system) dan kesiapan data gereja dan rumah doa yang ada di wilayah Polres Badung,” Terangnya.

Selanjutnya Karo Rena Polda Bali KBP. Daniel Widya Mucharan bersama bapak Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono didampingi PJU Polres Badung melaksanakan pengecekan kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan di gereja-geraja salah satunya di GPIB Kasih Karunia Br. Kwanji Desa Dalung, Kuta Utara. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *