Kado Akhir Tahun Polres Badung Raih Juara II Problem Solving

KataBali.com – Mangupura – Dipenghujung tahun 2023 Polres Badung menerima penghargaan dari Polda Bali sebagai juara II Lomba problem solving dalam rangka program Quick Wins Presisi TW III tahun 2023 tingkat Polda Bali.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kabag binops Dit samapta Polda Bali. AKBP I Ketut Suradnya, S.S., M.Si dan diterima oleh Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta, SH. MH. bertempat di Mapolda Bali jl. WR. Supratman No. 7 Denpasar Bali, Jumat (29/12/2023) sore.

AKP Gede Budiarta saat dikonfirmasi menjelaskan dalam lomba problem solving yang dilaksanakan oleh Poda Bali Polres Badung menduduki peringkat II dibawah Polresta Denpasar yang meraih peringkat I.


“Astungkara kita bisa meraih juara II dalam lomba yang diadakan beberapa bulan yang lalu.” ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Dia jua menambahkan keberhasilan Polres Badung memperoleh juara II tingkat Polda Bali itu tidak lepas dari peran serta seluruh komponen yang terlibat didalamnya.


“Terimakasih untuk seluruh personel atas dedikasi dan kerjasamanya, semoga di tahun yang akan datang Polres Badung bisa lebih baik lagi.” Pungkasnya tersenyum. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *