Jelang Pemilu 2024 Dalmas Polres Badung Patroli Obyek Penting

KataBali.com – Mangupura – Dalam rangka Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye Satsamapta Polres Badung dan Polsek jajaran gencar melakukan patroli biru menyambangi sejumlah obyek penting seperti kantor KPU, kantor Bawaslu, gudang KPU dan obyek pemerintah lainnya yang menjadi tujuan masyarakat beraktifitas. Sabtu, (112/2023) pagi.

Patroli biru ini dalam upaya meningkatkan kegiatan rutin (KRYD), yang dilaksanakan di seluruh wilayah Polres Badung dan Polsek jajaran, khususnya menjelang Pemilu 2024.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Suarmawa SH mengatakan pihaknya terus melakukan patroli secara humanis sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat melalui petugas keamanan di masing-masing instansi. Selain itu pihaknya juga mengantisipasi kejahatan jalanan yang kerap terjadi menjelang pagi.

“Kami akan terus melakukan patroli untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, maupun kejahatan lainnya terutama pencurian, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024” Terang Kabag Ops Kompol Gede Suarmawa. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *