Antisipasi Kemacetan Dan Aksi Kejahatan Sat Lantas Tingkatkan Patroli Dan Pengaturan

KataBali.com – Mangupura – Satuan Lalu Lintas Polres Badung meningkatkan kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di daerah hukum Polres Badung, untuk meminimalisir terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas serta mencegah aksi tindak kejahatan jalanan sekaligus dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap pengguna jalan raya, kegiatan yang dilaksanakan antara lain patroli (Blue Light Patrol) sekaligus melakukan atensi jalur rawan macet dan kecelakaan di sepanjang jalur utama Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, pada hari Selasa (05/12) malam pukul 19.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Badung AKP I Wayan Sugianta, SH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari, khusus untuk malam hari kita lebih mengedepankan patroli ke jalur rawan macet, kecelakaan dan aksi kejahatan jalanan, guna menekan terjadinya pelanggaran dan laka lantas serta memantau kelancaran arus lalu lintas di Daerah Hukum Polres Badung.
“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan selain melakukan pengaturan dan pengawasan juga melaksanakan patroli dengan menggunakan sarana kendaraan baik roda maupun roda empat..”Tegasnya.

Ditambahkan oleh AKP Wayan Sugianta Satlantas Polres Badung beserta jajaran terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dibidang lalu lintas kepada masyarakat khususnya untuk masyarakat pengguna jalan, Selain melakukan patroli ke daerah rawan macet dan kecelakaan jajaran satuan lalu lintas Polres Badung juga melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian lainnya dengan harapan situasi kamseltibcarlantas dapat terjaga dengan baik guna mengurangi kecelakaan lalu lintas.
“Semoga dengan keberadaan personel lalu lintas dilapangan dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polres badung.” Pungkasnya. (Rabu, 06/12). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *