Tingkatkan Patroli, Anggota OMB Agung 2023, Cek Gudang KPU Badung

KataBali.com – Mangupura, Dipimpin Kasubsatgas Perkantoran Penyelenggara Pemilu tahapan Kampanye Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 AKP I Gede Budiarta, SH, MH melaksanakan sambang mengecek Personil yang melaksanakan pengamanan di Gudang KPU Badung di Jalan Gatot Subroto No 400X. Ubung, Denpasar BaratĀ  Kota Denpasar, Bali pada hari Rabu pagi, (29/11/2023) pukul 10.00 WITA.

Akp Budiarta mengatakan pengawasan dan pengecekan di Gudang KPUD merupakan upaya bagi pihaknya untuk menjaga kesiapan siagaan personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di gudang KPU Badung selama pelaksanaan tahapan Kampanye Pemilu 2024.

“Ini merupakan langkah preventif untuk memastikan kesiap siagaan personil pengamanan di gudang KPU Badung, guna keamanan dan kelancaran proses demokrasi,” Katanya

Ia juga menyambutkan Operasi Mantap Brata Agung 2023 adalah upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya peristiwa penting pemilihan umum 2024.

“Kami tetap berupaya mencegah gangguan Kamtibmas selama proses Pemilu 2024 dan memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar,” Tandasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *