Satpolair Polres Badung Tingkatkan Patroli Di Pesisir Pantai

KataBali.com – Mangupura – Sebagai aparat yang bertugas memelihara kamtibmas, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Kepolisian Resor Badung terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Kepolisian berupa patroli ke berbagai daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. tampak Pagi ini Jumat (03/11) pukul 09.00 Wita dua personel Satpolair Polres Badung melaksanakan kegiatan patroli di sepanjang pantai Petitenget Kelurahan Kerobokan Kelod Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Dalam kegiatan patroli tersebut personel Satpolair melakukan komunikasi dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan kamtibmas dan melakukan imbauan terkait larangan-larangan yang harus di taati oleh warga yang melakukan aktivitas di pantai. “Taati aturan dan ikuti petunjuk / arahan yang diberikan oleh petugas demi keselamatan dan keamanan bersama.” Ujar Aiptu I Made Danayasa didampingi Aiptu I Gede WIranata, SH.

Kasatpolair Polres Badung Iptu I Made Sutamia, SH. saat dikonfirmasi mengatakan dalam kegiatan patroli di wilayah pantai juga dilaksanakan imbauan ke para pengunjung untuk selalu memperhatikan barang bawaan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor.
“Semoga dengan hadirnya personel Satpolairud Polres Badung di harapkan baik pengunjung maupun masyarakat di seputaran pantai merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya.” kata Iptu Sutamia seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *