Rayakan Annivesary Ke-5, YOU Beauty Ajak Wanita Indonesia Tampil Percaya Diri Pancarkan Kecantikan Sesungguhnya

KataBali.com – Jakarta – YOU Beauty Rayakan Ulang Tahun ke-5 Bertema Glow & Shine with YOU dihadiri media, beauty influencers, dan komunitas YOU Beauty #beYOUtyGang Jumat, tgl 17 November 2023.

Pada 15 November 2023, penanda YOU Beauty memasuki tahun ke-5 nya. Sejak didirikan pada 2018, YOU Beauty salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia selalu konsisten dmendukung dan menginspirasi wanita di Indonesia untuk selalu mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri dengan memperlihatkan kecantikan mereka yang sesungguhnya.

“Tak terasa, YOU Beauty sudah berjalan di Indonesia selama 5 tahun. Kami berkomitmen terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas menggabungkan kecanggihan ilmu teknologi dengan kebaikan alam menghasilkan produk lebih dari sekedar solusi sementara dan aman bagi kulit,” Terang Marlina Agustin,PR Manager YOU Beauty saat Perayaan HUT YOU Beauty ke 5 Jum,at di Jakarta (17/11)

Sejalan dengan tagline YOU Beauty,
Selama 5 tahun berjalan, YOU Beauty menoreh prestasi melalui produknya menjadi unggulan. Diantaranya, pada September 2023 lalu, YOU Beauty meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 kategori Essence untuk produk Golden Age 2in1 Essence dan bulan Juni 2023, YOU Beauty juga meraih penghargaanThe Best Acne Product 2023 di Beautyfest Asia 2023 untuk produk YOU AcnePlus Triple Action Spot Care.

Memasuki akhir tahun 2022 lalu tepatnya Oktober 2022, YOU Beauty juga meraih penghargaan The Best Face Serum 2022 by Popbela untuk hero product nya yaitu YOU Radiance Up Serum.

Acara yang dipenuhi nuansa putih dan biru, YOU Beauty mengusung tema Glow & Shine dimana kata Glow sendiri mengacu kepada produk perawatan kulit terbarunya yaitu YOU Radiance Glow Series menjadi simbol perayaan ulang tahun ke-5. Selain itu Glow juga memiliki makna mendalam dari kulit cerah juga hidup bersinar melalui pikiran bahagia.

Dilain sisi tema Shine memiliki arti YOU Beauty terus tumbuh berkembang dan bersinar dalam 5 tahun terakhir dengan dukungan berbagai pihak dari partner bisnis, Brand Ambassador, karyawan, pelanggan setia juga komunitas #beYOUtyGang Indonesia.
Pada kesempatan tersebut, YOU Beauty mengadakan sharing session bersama salah satu skin expert (dr. Kardiana Dewi, SpKK, FINSDV) membahas, mengedukasi dan berbagi solusi terkait permasalahan kulit wajah yang kusam.

YOU Beauty sekaligus memperkenalkan kembali produk brightening terbarunya, yaitu YOU Radiance Glow Series sebagai hadiah kepada para pengguna setia YOU Beauty dalam rangka HUT YOU Beauty ke-5 juga menandai babak baru bagi YOU Beauty terus melakukan inovasi pada lini produk perawatan kulit dengan menyediakan produk yang gentle dan sehat kepada lebih banyak orang.

“Kami mengucapkan terima kasih mendalam kepada sahabat media, influencer dan #BeYOUtyGang selalu mendukung kami, sehingga YOU Beauty berkembang saat ini. Semua pencapaian YOU Beauty tak lepas dari kepercayaan dan dukungan terhadap kami hingga hari ini.,” tambah Marlina Agustin.  

Sepanjang tahun 2023, YOU Beauty memberikan dampak bagi sekitar mencoba lebih dekat dengan publik melanjutkan kampanye dan kerja sama dengan berbagai brand dan organisasi lokal, di antaranya kampanye #WouldYouLoveYou yang disambut hangat dari publik, kolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk pembagian bingkisan Ramadhan dan buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Al-Arba’in.

Ke depannya, YOU Beauty komitmen selalu memberikan inovasi terbaik menyediakan produk makeup, bodycare dan skincare sesuai kebutuhan perempuan Indonesia. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *