JNE 33 Tahun Gelorakan Gasss Terus Semangatnya

KataBali.com – Jakarta – Momen peringatan Ulang Tahun Ke-33 tahun ini, JNE mengusung tema ”Gass Terus Semangatnya” bermakna Menyatukan Kebersamaan, Menguatkan Semangat dan terus Berbagi, Memberi serta Menyayangi. Merayakan dan memaknai perjalanan panjang lebih dari 3 dekade melalui proses terus bergerak dari kelompok kecil, dan kini telah berkembang lebih 50.000 orang Ksatria dan Srikandi (Karyawan) dari berbagai suku serta bahasa, didukung lebih dari 8.000 jaringan di seluruh Indonesia.

Sejak didirikan  26 November 1990, oleh founding father Alm. H. Soeprapto Soeparno, komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional  terus berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara. Hal ini diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis sesuai dengan tagline “Connecting happiness”,  memberikan manfaat seluas-luasnya bagi bangsa dan negara agar terus melaju untuk Indonesia Maju sehingga dapat bersama – sama terus bergerak dengan  UMKM, Pelanggan dan Mitra agar siap menghadapi setiap tantangan dalam perjalanan untuk mengantarkan kebahagiaan.  

 M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, meenyampaikan   “ Bersyukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, selama 33 tahun JNE menjadi bagian dari ekosistem dunia usaha dan memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional, semoga dengan bertambahnya usia yang ke 33, JNE dapat mewujudkan Visi sebagai Perusahaan Logistik Terdepan di Negeri Sendiri  Berdaya Saing Global. Tema HUT JNE “Gass Terus Semangatnya” memiliki makna untuk menyatukan kebersamaan serta menguatkan semangat untuk menebarkan optimisme. Serta mengajak masyarakat, pelanggan, mitra dan stakeholder terus berkarya,berinovasi dalam beragam program kolaborasi  memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ungkapnya   

Rangkaian program disiapkan menyambut puncak HUT JNE seperti shopping bareng yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu di Jabodetabek juga di cabang JNE sesuai dengan filosofi Berbagi, Memberi, dan Menyantuni. Kegiatan lomba foto, lomba video, khataman pembacaan Al-Qur’an, acara tasyakuran dan potong tumpeng, serta ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno.Selain itu, beragam kuis dan giveaway untuk masyarakat pun dilaksanakan, dapat diikuti di sosial media JNE seperti Games Si Joni, giveaway dari produk UMKM unggulan dalam JNE 33 Brand Festival dan kesempatan menangkan e-wallet jutaan rupiah dan merchandise menarik dengan upload photo atau video kamu di depan gate HUT JNE 33 yang ada di 10 cabang JNE (Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bekasi, Bogor, Semarang, Medan, Cikarang, dan Depok), dan Instagram filter Challenge lalu upload di Instagram atau TikTok kamu.

 Bagi member JNE Loyalty Card (JLC) terdapat promo diskon ongkos kirim 33% pada 1 November – 31 Desember 2023 untuk kiriman ke seluruh tujuan di Indonesia, dan pemberian diskon ongkos kirim JNE Internasional 33% untuk kiriman ke Singapura dan Malaysia pada periode 9 Oktober - 31 Desember 2023. Member JLC juga dapat menukarkan poin JLC yang dimilikinya dengan e-Voucher Ongkir senilai Rp 33.000 hanya dengan 10 poin saja, juga  member JLC  dapat mengikuti aktivasi untuk mendapatkan hadiah quiz di akun social media JLC dan testimoni terbaik makna dan arti HUT JNE berhadiah voucher belanja Rp 300 ribu untuk 33 orang pemenang di jlc.jne.co.id. 

Puncak HUT JNE ke-33 dilaksanakan secara hybrid di Britama Arena Mahaka Square, Jalan Raya Kelapa Nias No. 6 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Minggu 26 November 2023 pukul 10.00 WIB lalu, bertemakan Sport Entertainment diawali konvoi ratusan kurir roda dua menuju venue dilanjutkan do’a bersama di pimpin Ustadz Dr. H. Das’Ad Latif dihadiri Manajemen JNE, mitra serta ribuan karyawan. Semua karyawan dapat menikmati Bazar dari berbagai brand ternama, Games Tema Olahraga dan Food Stall UMKM masyarakat sekitar.

Perayaan puncak HUT, sesuai dengan filosofi Berbagi, Memberi, dan Menyantuni seluruh karyawan JNE sukarela memberikan bantuan donasi untuk masyarakat Palestina melalui Program Peduli Kemanusiaan Palestina JNE Bersama Rumah Zakat. Donasi diserahkan secara simbolis dari Presiden Direktur JNE, M.Feriadi Soeprapto kepada CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha. Dalam penggalangan dana tersebut berhasil terkumpul dana sebesar Rp 207.164.428 yang akan langsung disalurkan oleh Rumah Zakat untuk masyarakat Palestina didistribusikan bersama dengan bantuan pemerintah Indonesia. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *