Bhabinkamtibmas Dalung Amankan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445. H

KataBali.com – Dalung – Bhabinkamtibmas Desa Dalung Bripka I Made Ardana mengamankan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445. H di di Ruang lobi dan lapangan SMK TI Bali Global Badung di jalan raya Kwanji, Banjar Kwanji, Desa Dalung Kec Kuta Utara, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Minggu Minggu (15/10/2023) pukul 20.00 Wita.

Kegiatan tersebut bertemakan “Meneladani Ahklak Rasulullah” dengan penceramah Ustad H.Muhammad Hamim ,S.Ag.M.PdI.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445. H tersebut bertujuan melaksanakan serangkaian kegiatan pengajian bersama untuk mengingat, menghayati, serta memaknai hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan pihaknya telah menerjunkan Bhabinkamtibmas setempat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat para Jamaah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2023.

” Kita selalu bersinergi dengan pihak Banser maupun Pecalang setempat sehingga rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi dilaksanakan dengan baik,” Ujar Kapolsek.

“Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di hadiri 200 Jamaah berjalan dengan tertib dan aman Berkat sinergi Kita di lapangan dengan petugas keamanan yang lain,” beber Kompol Made Prama. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *