Tingkatkan Patroli Pawas Pimpin Giat Blue Light Patrol

KataBali.com – Mangupura – Polsek Petang terus meningkatkan melaksanakan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan kegiatan patroli ketempat – tempat kegiatan masyarakat salah satunya ke pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Petang, Sabtu (23/09) dini hari pukul 01.15 Wita.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Pawasawas Ipda I Nyoman Saka bersama dengan Aipda Made Suparna dan Briptu Putu Kerta Wijaya melaksanakan pemantauan sekaligus Patoli Dialogis dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan / aktivitas pada malam hari baik dipemukiman, pertokoan serta warung-warung.

“Patroli hari ini dengan mengunjungi berbagai tempat-tempat / obyek vital seperti Perkantoran, Bank, tempat mesin ATM dan berbagai lokasi pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Petang.” Ujar Ipda Nyoman Saka.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K melalui Kapolsek Petang AKP I Gusti Ketut Sukerata, S.Sos. menjelaskan Kegiatan Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor dan Kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polsek Petang. dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, elain melaksanakan patroli personel Polsek Petang juga melakukan dialog sekaligus menyerap informasi dari masyarakat terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyaraka
“Kami berharap peran serta elemen masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting dalam ikut menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing.” Harapnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *