Blue Light Patrol Samapta Polres Badung Sambangi SPBU

KataBali.com – Mangupura – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diperlukan dan sangat dirasakan keberadaannya, salah satu bentuk kehadiran Polri yakni dengan melakukan kegiatan Kepolisian seperti Patroli pada malam hari, unit patroli dan unit Raimas Sat Samapta Polres Badung, pada hari Selasa (19/09) pukul 22.00 Wita.

Kegiatan Kepolisian berupa Blue Light Patrol dilaksanakan sebagai upaya preventif yang dilakukan secara rutin oleh Polres Badung beserta jajarannya. Kegiatan patroli yang dipimpin oleh
Aipda Gede Suardana beserta dengan 5 personel gabungan unit Raimas dan Patroli kali ini menyasar beberapa obyek vital seperti perkantoran, toko modern dan SPBU yang tersebar disepanjang jalur utama Denpasar – Tabanan, sembari memberikan imbauan agar selalu waspada akan adanya gangguan/tindak kriminalitas.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya aksi kejahatan seperti halnya curat, curas dan curanmor (C3) serta gangguan Kamtibmas lainnya, dengan harapan terpeliharanya kondusifitas kamtibmas.” Kata Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH , MH. seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K.

Menurut AKP Budiarta selain melaksanakan patroli untuk mengantisipasi tindak kejahatan meresahkan seperti curat, curas dan curanmor tersebut sekaligus juga untuk mengantisipasi adanya aksi premanisme dan penyakit masyarakat lainnya.
“Tentunya kita semua selalu berharap agar stabilitas keamanan diwilayah Kabupaten Badung senantiasa dapat selalu terjaga dengan baik” pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *