Wajah Baru Indosat Lebih Terdigitalisasi Siap Layani Pelanggan di 32 Gerai IM3 Se Indonesia

 

KataBali.com – Denpasar – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 tersebar di berbagai kota di Indonesia. Setelah sukses pertama kali dilakukan di Gerai KPPTI Jakarta,Januari 2023 lalu, pembaruan gerai ini dilakukan  memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3. Pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru ini secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya. 

    Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi  lebih cepat melalui pelayanan digital. Untuk memudakan bagi pengunjung  mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan  lebih baik saat berkunjung. Inisiatif ini  wujud dari visi Indosat menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, berikan pengalaman digital kelas dunia kepada  pelanggan.

    Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison,mengatakan, Mulai hari ini IM3 meresmikan 32 gerai di seluruh Indonesia  serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan lebih terdigitalisasi,“Kami siap memberikan pelayanan  jauh lebih baik dan nyaman untuk semua pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih modern,” ungkap Ritesh.

   Gerai IM3 dengan konsep baru dirancang  memudahkan aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan akan mendapatkan nomor antrean layanan terdigitalisasi lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.Serta fasilitas high speed WiFi connection  mendukung komunikasi selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

    Pembaruan 32 Gerai IM3 dilakukan secara nasional siap menyapa pelanggan  di berbagai wilayah Kalimantan: Balikpapan,Jawa: Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang,Sidoarjo,Solo,Surabaya,Sukabumi,Tangerang,Yogyakarta,Bali:Denpasar,Sulawesi:Makassar,Sumatera Medan, Palembang,Nusa Tenggara: Mataram, Kupang Kehadiran pembaruan Gerai IM3 akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan.  nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *