Resmi Hadir di Bali, Dealer Chery Dwipa Denpasar Siap Layani Penjualan Tiga Tipe Mobil Premium Chery

KataBali.com – Denpasar – PT Chery Sales Indonesia (CSI), memperluas jangkauan layananan penjualan Mobil Chery di Pulau Bali, Sabtu (13/5 )  meresmikan Dealer Chery Dwipa Denpasar.Berada di bawah manajemen PT PT Dwipa Sinar Bakungan, dealer Chery Dwipa Denpasar di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Chery Dwipa Denpasar menjadi dealer Chery pertama di Provinsi Bali, yang saat ini  melayani penjualan  tiga model  premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

 Acara pembukaan dealer Chery Dwipa Denpasar,menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium Chery karena telah disediakan beberapa unit mobil dari masing-masing model untuk test drive. 

    Chery Dwipa Denpasar memiliki lahan seluas 1500 m2, dan  luas bangunan 800 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan handal. Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Dwipa Denpasar merupakan profesionalisme turunan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya.

    “Kami senang  terus memperluas jangkauan merek premium  Chery di tanah air dan kali ini di Pulau Bali. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan mobil dari Chery sebagai pilihan  melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

   Pada showroom-nya, Chery Dwipa Denpasar akan memamerkan ketiga mobil premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis. Tiggo 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

      Regioanal Manager PT.Chery Sales Indonesia,Septyatha,menjekaskan Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan  istimewa, merupakan pilihan ideal bagi keluarga yang mencari kepraktisan dan gaya dalam satu paket, “. Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, performa yang handal dan teknologi tinggi, menjadi kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan petualangan di Bali yang indah ini, “ jelas Septyatha..

    I Gusti Agung Bagus Parintosa, Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan, mengatakan, pihaknya sudah memiliki pengalaman panjang dalam industri otomotif Indonesia. Ia bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia,“Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena  sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung, “ terang Bagus Parintosa

 . Ia yakin dengan produk-produk premium  memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Denpasar  dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar I Gusti Agung Bagus Parintosa yang optimistis, produk-produk SUV PREMIUM Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya.

 “ Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bali yang berorientasi urban,” imbuh Bagus Parintosa.

    CSI saat ini telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulai CDK penuh pada Oktober 2023. CSI memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024. Selain itu, CSI juga fokus dalam memperluas jaringan diler hingga 60 unit pada akhir tahun ini.

    Kesuksesan berkelanjutan Chery International di pasar global, bersama dengan rencana ekspansi strategisnya, memperkuat posisinya Chery sebagai pemain penting dalam industri kendaraan roda empat. Komitmen perusahaan terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan terus mendorong pertumbuhan yang luar biasa, menjadikan Chery sebagai kekuatan yang tak terabaikan di panggung global.

    Chery Sales Indonesia ber terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bali ini,  Chery Dwipa Denpasar, PT Chery Sales Indonesia semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan di Bali dan berkomitmen  memberikan pelayanan purna jual yang terbaik.

Tentang Chery:

Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologi dinamakan “Technological Chery”. Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) terdiri dari 5.500 orang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai. Chery  merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan.

   Hingga kini, Chery  ekspor ke lebih dari 80 negara dan wilayah seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 dealer  dan outlet  melayani 10 juta pengguna  seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China. Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang  diekspor  China selama 20 tahun berturut-turut. ( rls/nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *